Bupati Bahrain Sosialisasikan Pasar Modern

  • Whatsapp
Bupati Bahrain didampingi Ketua PKK Halsel Nurlela Muhammad ketika berkunjung di pasar Tembal (Ist)

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Nurlela Muhammad melakukan peninjauan di Pasar Tembal sekaligus mensosialisasikan terkait pemindahan Pasar Tembal ke Pasar Modern yang terletak di Kawasan Bisnis Desa Tuwakona.

Kunjungan Bupati Bahrain Kasuba di Pasar Tembal tersebut, disambut dengan antusias para pedagang dan pembeli.

Muat Lebih

Orang nomor satu dilingkupi pemkab Halsel itu mengajak para pedagang dan masyarakat turut mendukung program pemerintah dalam  penataan wajah Ibu kota yang salah satunya adalah pemindahan Pasar Tembal ke pasar modern yang sementara ini proses membangun.

“Insya Allah pada bulan Juli ini pasar di Tuwakona sudah bisa digunakan.” kata Bahrain, Senin 13/5/2019.

Terkait hal ini pedagan di pasar tembal merespon baik program pemkab Halsel untuk memindahkan para pedagang ke pasar modern.

“Saya mendukung, yang pastinya untuk yang terbaik.” ungkapnya Fauziah salah satu pedagang pasar Tembal.

Fauzia juga meminta agar pasar di Desa Tuwakona, nantinya ditata dengan baik dan  menertibkan pedagang-pedagang yang tidak taat aturan. Dirinya membandingkan dengan kondisi pasar Tembal saat ini, dimana banyak pedagang yang tidak tertib berjual di lokasi pasar.

“Jangan seperti pasar disini,  banyak penjual di pinggir jalan,  terus kalau hujan pembeli malas masuk karena jalannya  licin.” pungkasnya. (*)

Pos terkait