Sehari Buron, Pelaku Penikaman Warga MKCM Berhasil Ditangkap

  • Whatsapp
Pelaku penikaman Pelaku penikaman warga Desa MKCM, Stenly Lumengkewas dengan tangan diborgol usai ditangkap aparat kepolisian (Foto: Istimewa)

TOBELO – Sempat buron setelah melakukan aksi penikaman terhadap Rijon Hasibuan warga Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), pelaku penikaman yang bernama Stenly Lumengkewas akhirnya ditangkap aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Halut, AKP Rusli Mangoda mengatakan setelah kejadian penikaman, pelaku (Stenly Lumengkewas) telah melarikan diri keluar dari wilayah Halut, tepatnya di salah satu desa di Kecamatan Ibu Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Muat Lebih

“Karena kami tahu pelaku tersebut ada di Kecamatan Ibu, saya langsung berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Halbar dan Kanit Reskrim Polsek Kecamatan Ibu untuk mengamankan pelaku yang berada di rumah salah satu keluarganya,” tutur Rusli kepada KabarMalut, Rabu (8/5/2019).

Tim Opsnal yang dipimpin oleh KBO Reskrim Polres Halut, Ipda Aktuin kemudian menuju Halbar dan bersama jajaran Polres Halbar bersama-sama melakukan penangkapan terhadap pelaku. Selanjutnya pelaku digiring ke Polres Halut untuk menjalani pemeriksaan.

“Untuk pelaku bersama temannya Marlon kini kami sudah masukkan ke ruang tahanan Polres,” singkatnya. (Ajo)

 

Pos terkait