oleh

Hari Pertama Cair, Baru 16 Nasabah Terima Modal Investasi Karapoto

-Ternate-3.855 views

TERNATE – Hari pertama pencairan modal investasi di PT Karapoto Finance Technologi, tercatat hanya sebanyak 16 nasabah yang menerima pengembalian modal. Pencairan modal berlangsung pada kediaman orang tua Bos PT Karapoto Fitri Puspita Hapsari di Kelurahan Dufa-Dufa, Kamis (31/1/2019).

Informasi yang dihimpun KabarMalut, 16 nasabah hanya menerima pengembalian modal tidak disertai bunga. Para nasabah ini menerima modal yang diinvestasikan masing-masing dibawah angka Rp 10 juta  dan jatuh tempo pencairan bulan Mei.

Bos PT PT Karapoto Finance Technologi, Fitri Puspita Hapsari di hadapan para nasabah menyampaikan setelah pencairan hari ini, pihaknya akan menjadwalkan pencairan tahap selanjutnya dengan durasi waktu dua minggu kemudian, terhitung  dari hari ini.

“Untuk pencairan tahap kedua akan difokuskan kepada nasabah atau pemodal yang memiliki kwitansi bulan Juni dan Juli. Sedangkan pencairanya hanya mencairkan modal,” kata Fitri.

Sementara itu, salah satu nasabah usai menerima pencairan dana investasi ia merasa lega dan berterima kasih atas niat baik pihak PT Karapoto Finance Technologi.

“Secara pribadi saya berterima kasih kepada pihak Karapoto, karena selama 6 bulan saya menunggu dan akhirnya hari ini, uang yang saya investasi bisa kembali,” ungkap Poten (32) warga Kelurahan Tarau.

Poten sendiri mengaku total modal yang ia investasi ke PT Karapoto Finance Technologi hanya senilai Rp 6 juta dan hari ini modal telah dikembali. (Ajo)

Komentar

Kabar Lainnya