Kejati Malut Kembali Periksa Saksi Kasus Korupsi Sayoang-Yaba

  • Whatsapp
Kasi Penkum Kejati Maluku Utara, Apris Risman Ligua (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut), kembali melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi pembangunan jalan Sayoang- Yaba di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Kasi Penkum Kejati Malut, Apris Risman Ligua mengatakan, dalam penyelidikan ini dua orang saksi dipanggil untuk dimintai keterangan, tetapi satu orang diantaranya berhalangan sehingga hanya satu orang yang dimitai keterangan.

Muat Lebih

“Kedua orang ini baru satu saja yang hadir dengan inisial L dia sebagai kontraktor di kegiatan jalan Sayoang- Yaba pada waktu itu,” kata Apris kepada KabarMalut,Selasa (7/5/2019).

Saksi inisial B yang juga pejabat Inspektorat Provinsi Malut itu, nanti tim penyeidik menjadwalkan dilakukan pemanggilan kembali. Penyidik tetap membutuhkan keterangan B.

“Inisial B dipanggil untuk dimintai keterangan terakait pada saat tender yang dilakukan oleh Inspektorat hanya saja dia tidak hadir,” ujarnya.

Dalam proses penyelidikan ini, tim penyelidikan bakal memanggil sejumlah saksi untuk menggali keterangan para pihak terkait proyek tersebut. (Ajo)

Pos terkait