KPU Kepsul Mulai Distribusi Logistik Pemilu ke Kecamatan Terjauh

  • Whatsapp
Pendistribusian Logistik Pemilu oleh KPU Kepsul (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilu jelang H-4 pemungutan suara.  Pendistribusian didahului pada kecamatan terjauh dengan ibu kota kabupaten yakni Kecamatan Mangoli Utara dan Kecamatan Mangoli.

“Kami telah melakukan pendistribusian mulai kemarin yaitu di Kecamatan Mangoli Utara dan Barat yang jangkauannya cukup jauh,” kata Komisioner KPU Kepsul, Abd Haris Umanailo kepada KabarMalut, Minggu (14/4/2019).

Muat Lebih

Abd Haris mengaku hari ini pihaknya kembali melanjutkan pendistribusian logistik di 4 kecamatan yang tersisah di wilayah Pulau Mangoli yaitu Kecamatan Mangoli Selatan, Mangoli Tengah, Mangoli Timur dan Mangoli Utara Timur dan enam kecamatan di wilayah Sulabesi yaitu Sulabesi Tengah, Sulabesi Timur,  Sulabesi  Selatan, Sulabesi Barat Sanana dan Kecamatan Sanana Utara.

“Hari ini kami melanjutkan di semua kecamatan di Mangoli dan kecamatan yang ada di Pulau  Sulabesi, namun karena waktu dua kecamatan di wilayah kota (Sanana dan Sanana Utara),  akan dilanjutkan besok,” jelasnya.

Pendistribusian dikawal langsung oleh anggota Bawaslu, Panwas Kecamatan dan  anggota Polri berjalan lancar. (Ajo)

Pos terkait