oleh

Sedang Transaksi Narkoba, 2 Warga Diamankan Polisi

TERNATE – Satuan Narkoba Polres Ternate berhasil meringkus dua pelaku terduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pelaku berinsial AA (29) dan FB (29) diamankan Polisi ketika sedang bertransaksi narkoba di depan SDN Salero, Kecamatan Ternate Utara, sekira pukul 23:10 WIT, Selasa (9/4).

Kasat Narkoba Polres Ternate, AKP Herri mengaku pengungkapan kasus ini berawal  mendapati informasi dari masyarakat terdapat dua warga yang mencurigai. Petugas kemudian ke lokasi di Kelurahan Salero untuk dilakukan penyelidikan dan berhasil menggerebek sebuah mobil jenis Toyota Avanza yang sedang bertransaksi narkoba.

“Untuk modus yang digunakan kedua pelaku dengan membuang barang bukti dipinggir jalan raya dan untuk transaksi uang mereka langsung melakukan transfer via ATM,” kata Herri dalam keterangan tertulis, Rabu (10/4/2019).

Kedua pelaku yakni AA  dan FB langsung diamankan bersama barang bukti berupa 1 sachet plastik bening ukuran kecil, 1 buah botol kecil, 2 buah sedotan warna putih, 2 unit handdphone, 1 lembar tisu warna putih, 1 buah bekas pembungkus rokok surya dan 1 (satu) lembar bukti transfer Bank BRI.

“Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Ternate guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ajo)

Komentar

Kabar Lainnya