Kakak Cawapres Nomor Urut 02 Kunjungi Kepsul

  • Whatsapp
Kakak Cawapres 02 Sandiaga Uno, Indra Cahya Uno (kaos hitam) saat dijemput di bandara Emalamo Sanana Kepsul (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Selasa (9/4/2019).

Amatan KabarMalut, Tim BPN yang dipimpin langsung Kakak Cawapres 02 Prof Dr Indra Cahya Uno, tiba di Kepsul dengan menumpangi maskapai penerbangan Trigana Air. Kedatangan rombongan Kakak Cawapres 02 ini dijemput Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kepsul, dengan tarian Cakalele dan tradisi Kepsul Yab Hai (injak tanah)  di bandara Emalamo Sanana.

Muat Lebih

Indra Cahya Uno langsung diboyong tim pemenang Prabowo-Sandi di Kepsul untuk  besuk ke pasar  Basanohi Sanana. Di pasar,  Indra mendengar secara langsung keluhan pedagang saat mengajak bicara, langkah kaki Tim Prabowo-Sandi dari Jakarta ini terhenti di setiap lapak pedagang.

Indra Cahya Uno (kiri) saat besuk ke Pasar Basanohi Sanana Kepsul (Foto: Ilham/KabarMalut)

Meski dihujani dengan keluhan para pedagang,  kakak Sandiaga Uno juga terhibur dengan teriakan warga yang mendukung paslon nomor  urut  02 Prabowo-Sandi.  Selain besuk ke pasar, Tim BPN Capres dan Cawapres nomor urut 2 ini juga mengagendakan Ngopi Bareng di Warkop Waibak di Desa Mangega Kecamatan Sanana Utara dan akan melanjutkan agenda keliling Pulau Sulabesi.

Salah Satu Tim Prabowo-Sandi di Kepsul, Ilyas Yainahu mengaku kedatangan Indra Cahya Uno ini sebagai pengganti Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno, karena tidak sempat hadir langsung.

“Cawapres Sandiaga Uno memiliki jadwal kampanye yang  cukup padat, sehingga kedatangan Indra Cahya Uno di Kepsul ini mewakili Cawapres, karena Indra sendiri sebagai  Tim di Jakarta, ia juga  adalah Kakak Kandung  Sandiaga Uno,” singkat  Ilyas. (Ajo)

Pos terkait