oleh

Cabuli Anak Hingga Hamil 5 Bulan, Seorang Ayah Babak Belur Dihajar Massa

TERNATE – Aksi bejat dilakukan pria bernama Sugiyanto Dahlan (36), warga pada salah satu Kelurahan di Kecamatan Ternate Utara ini tega mencabuli anak dibawah umur hingga hamil 5 bulan. Miris korban merupakan putrinya sendiri yang masih berusia 16 tahun.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa karena kesal dengan perbuatannya yang tega merusak masa depan putrinya sendiri.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ambo Wellang mengatakan kasus ini terungkap Selasa (12/3/) kemarin berawal ketika nenek korban merasa tidak puas dan mencurigai dengan keadaan fisik cucunya (korban). Nenek korban kemudian memaksakan korban untuk berbicara secara jujur tentang kondisi fisiknya.

“Korban kemudian mengatakan kepada neneknya dengan bahasa nenek saya mau bilang tapi jangan pukul saya, sebenarnya saya (korban) ini sudah hamil 5 bulan dan saya tidak ada pacar yang hamilin saya ini papa sandiri yang kasih hamil,” kata Ambo sambil mengulang pengakuan nenek korban kepada KabarMalut, Rabu (13/3/2019).

Korban mengaku perbuatan pelaku terhadapnya sudah berulang-ulang kali sejak dirinya masih duduk di Kelas 2 SMP sampai kini kelas 2 SMA. Bahkan korban sendiri tak mampu menghitung lagi pencabulan yang dialaminya.

“Korban pulang sekolah pelaku sudah menjemput, kemudian dibawa ke tempat pembuangan sampah untuk melakukan pencabulan, bahkan dalam mobil pun pelaku melakukan kepada korban,” terangnya.

Jika korban keluar rumah bersama orang lain, pelaku yang berprofesi sebagai sopir ini marah bahkan menganiaya korban dengan menggunakan sekop atau alat penggali.

Saat mengetahui perbuatan pelaku, keluarga korban geram dan menganiaya pelaku. Selanjutnya dilaporkan ke Polisi untuk diproses secara hukum.

Aparat dari Polsek Ternate utara kemudian langsung mengamankan pelaku di rumahnya ketika menerima laporan keluarga. Pelaku sendiri kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Ternate setelah dimassa warga. (Ajo)

Komentar

Kabar Lainnya