Bupati Halbar Letakan Batu Pertama Pembangunan CGJE Bukumatiti

  • Whatsapp
Bupati Halbar, Danny Missy saar Peletakan Batu Pertama Candi Gereja Jemaat Elim (CGJE) Desa Todowongi (Foto: Surahman/KabarMalut)

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Candi Gereja Jemaat Elim (CGJE) Desa Bukumatiti Kecamatan Jailolo, Rabu (13/3/2019).

Bupati Danny Missy mengajak masyarakat agar membangun CGJE dengan iman dan kebersamaan, sehingga apa yang kita inginkan itu bisa terlaksana dengan baik.

Muat Lebih

“Jemaat Elim ini akan berdiri kokoh dan kuat karena kebersamaan itu membuat kita jadi satu dan kuat,” kata Danny.

Sebagai pimpinan di Halbar, Danny mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menghadapi pesta demokrasi 2019. Perbedaan pilihan dalam politik merupakan hal yang lumrah, namun memiliki tujuan yang sama.

“Saya sampaikan di setiap acara, bahwa berbeda pendapat boleh, tetapi kita tetap punya satu tujuan dalam rangkaian membangun negeri yang kita cintai ini,” tegas Danny.

Pada kesempatan ini, Danny Missy juga mengaku pada 9 April mendatang akan dilakukan pengresmian rumah produksi kelapa di Desa Acango Kecamatan Jailolo. Hal ini Pemda lakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat tentang turunnya harga kopra.

“Jadi rumah produksi ini dihadirkan untuk bagaimana kita mengolah kelapa itu bisa menjadi beberapa produk dari air kelapa, biji kelapa, sabuk kelapa dan tempurung kelapa. Semua itu akan jadi uang, sehingga masyarakat nanti tidak susah lagi dengan banyak pekerjaan,” pungkasnya. (Ajo)

Pos terkait