oleh

Pengurus HPMT Makassar Resmi Dilantik Sekaligus Raker

MAKASSAR – Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Taliabu (HPMT) Makassar masa periode 2018-2018, resmi dilantik oleh Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Maman Basri. Pelantikan disertai Rapat Kerja (Raker) berlangsung di Tanjung Bayang Pondok Aldina, Sabtu (1/12) lalu.

Ketua Umum HPTMT Makassar, Rahmat Alirusi mengatakan kegiatan dengan tema ‘Optimalisasi Peran Kader Antara Cita dan Utopis’ berlangsung sangat meriah, serta dihadiri seluruh anggota HPMT sekaligus senior dan alumni.

“Kegiatanya sangat dahsyat, apalagi pemikiran sosialisme kader semakin surut dilihat dari internal kelembagaan peran kader terhadap sosial lebih mendalam lagi demi menjalankan tujuan organisasi yang bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan Makmur,” kata Rahmat dalam rilis yang diterima KabarMalut, Rabu (5/12/2018).

Menurutnya, pengurus adalah pilar utama untuk menjalankan roda organisasi untuk menjagi cita organisasi yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum Periode 2017-2018 Syarif menambahkan insan yang terlahir dari rahim organisasi tentu mencerdaskan kehidupan bangsa dengan prinsip mampu beraktualisasi secara mandiri.

“Maka dalam prosesnya organisasi harus mampu bentuk karakter kader yang mandiri dan kreatif,” harapnya. (rdx)

Komentar

Kabar Lainnya